Jumat, 24 Desember 2010

harau





Harau atau yang lebih dikenal dengan lembah harau . harau adalah salah satu objek wisata yang yang terletak di kab lima puluh kota . objek wisata ini patut untuk di kunjungi karna di sini kita bisa memanjakan mata dengan keindahan pemandangan yang masih alami yang sulit kita temukan di kota kota .
Harau memiliki banyak air terjun, yang mengalir dari tembing tebing tinggi yang mencapai 100m . Memasuki kawasan hutan lindung maka kiata bisa melihat beraneka ragam pohon dan stwa liar kahas Sumatra . bagi para pencinta panjat tebing ini lah tempat yang cocok untuk menguji skil karna di sini banyak tebing tebing yang akan di taklukkan. Bagi yang baru pertama memanjat tebing tidak usah kawatir karna di sini banyak pemandu yang bisa membantu anda .
Untuk bisa mencapai ke harau kita butuh menempuh watu sekitar 3,5 jam perjalanan dari kota padang, dan biaya masuk 3000 rupiah unuk anak anak dan 5000 rupiah untuk dewasa. Bagi yang ingin menginap dan merasakan suasana harau lebih lama tidak usah kawatir disini banyak penginapan yang disediakan warga maupun penginapan yang berstadar internasonal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar